Resmi Dilantik, Pengurus Karang Taruna Bangka Tengah Siap Mengabdi

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) masa bakti 2023-2024 resmi dilantik dan dikukuhkan Bupati Bangka Tengah di Gedung Diklat BKPSDMD Bangka Tengah, pada Kamis (18/7/2024).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan bahwa karang taruna memiliki peran penting dalam pendekatan dengan masyarakat terkait kebijakan pemerintah.

“Hari ini kita mengkukuhkan Pengurus Karang Taruna Bangka Tengah masa bakti 2023/2024, tentunya mereka ini media bagi kita di dalam pendekatan dengan masyarakat untuk bisa memberikan dukungan terhadap masyarakat, terkhusus kebijakan-kebijakan sosial yang dilakukan pemerintah,” terangnya.

Disampaikan Algafry, karang taruna merupakan mitra pemerintah yang ditujukan memberikan perhatian bersama-sama masyarakat dalam bidang sosial.

“Semoga, karang taruna bisa berperan aktif dan menjadi mitra yang baik dengan Pemkab Bangka Tengah,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bangka Tengah, Rama Setya Nizar mengatakan pihaknya akan berfokus pada kegiatan sosial, seperti arahan Bupati Bangka Tengah.

“Kegiatan ke depannya, akan kita rembukan dengan para pengurus Karang Taruna Bangka Tengah, jika sudah ada hasilnya, maka akan kita ajukan ke Bupati Bangka Tengah,” ujarnya.

“Yang terpenting dari pesan Bupati, kegiatan yang kita lakukan harus bersentuhan dengab masyarakat, insyaallah kita akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version