Bupati Algafry Lepas 114 Kontingen POPDA Bangka Tengah ke Belitung

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melakukan pelepasan 114 kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bangka Tengah ke tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, pada Senin (22/7/2024).

Diketahui, pelaksanaan POPDA akan berlangsung sejak 22 Juli sampai dengan 29 Juli 2024 di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung dengan 8 cabor yang dipertandingkan, yakni bola basket, bola voli, bulutangkis, pencak silat, sepak bola, sepak takraw, tenis dan tinju.

“Hari ini kita lepas 114 kontingen Bangka Tengah untuk mengikuti POPDA ke Belitung, kita pesankan agar tetap menjaga sportivitas dan tata krama selama bertanding,” ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Ia juga memberikan semangat kepada para kontingen untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bangka Tengah.

“Pasti kita ingin juara, sehingga saya pesankan kepada mereka untuk menampilkan kemampuannya semaksimal mungkin, agar bisa meraih prestasi tertinggi,” tuturnya.

“Semangat berjuang, dan insyaAllah kita bisa juara umum, ini target kita, walaupun kita tidak ikut cabor tenis lapangan, saya percaya cabor lainnya bisa meraih medali,” pungkasnya. (SA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version