Kapolda Babel Cek Tiga SPBU di Pangkalpinang, Salah satunya SPBU 24.331.151 di Citraland

Babelteraktual.Com, PANGKALPINANG – Kapolda Babel Irjen Pol. Drs. Yan Sultra I, S.H didampingi Dirkrimsus Polda Babel dan Kapolres pangkalpinang melaksanakan pengecekan tiga(3) SPBU di Pangkalpinang, SPBU Citraland, SBPU Bacang dan SPBU Kampung Keramat pangkalpinang kamis (25/08/2022)

Kegiatan pengecekan ini merupakan bentuk perhatian Polda Babel terhadap Bahan bakar minyak terutama BBM bersubsisi jenis solar.

“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran terutama para kapolsek dimana ada  SPBU di wilayahnya  wajib di jaga minimal dua(2) personel  untuk mengamankan tiap hari dan kita juga sudah menyeprinkan anggota polda untuk melakukan pengawasan” Tegas Yan Sultra.

Kapolda sudah menegaskan agar jangan main-main dan jangan sampai ada oknum-oknum anggota kepolisian khususnya polda Babel bermain-main dengan SPBU atau pengunaan BBM subsidi untuk kepentingan pribadi, kalau ada akan ditindak tegas dan Kapolda katakan sekali tidak main-main dengan permasalahan yang satu ini.

Selain itu Kapolda juga sudah perintahkan kapolres untuk menindak lanjuti ini dan polda juga sudah memantau apabila ada SPBU yang tidak dijaga personel maka saya akan evaluasi kapolseknya tegas Kapolda.

Kapolda juga menjelaskan setiap hari melalui dirkrimsus sudah melaksanakan zoom meeting kepada jajaran polres, pihak pertamina dan pihak SPBU, polda minta apa kendalanya dan akan diawasi terus jadi bukan hanya kendaraan pihak pertamina karna setelah dicek ternyata ada pihak pom bensin yang bermain-main jadi jangan main-main akan hal ini, tidak hanya pengendara tapi juga pemilik SPBU dan juga pemegang stik nozzle yang ada.

Pihak SPBU dihimbau untuk mengawasi pegawai agar jangan ada bermain lagi. Saat ini Secara keseluruhan sudah mulai baik namun akan tetap dilaksanakan koordinasi dengan pihak pertamina. (red/WA)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version