Berita  

Kapenrem 045/Gaya Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Sungailiat

Babelteraktual.Com, Sungailiat – Kepala Penerangan Korem 045/Gaya Mayor Chb Ihsan mewakili Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menghadiri Serah Terima Jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Sungailiat Senin (05/09/2022).

Pergantian kepala LPP RRI dari pejabat lama Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar kepada pimpinan baru Iwan Effendi, S.Sos yang diadakan Rumah Dinas Bupati Bangka Jalan. A. Yani, Parit Padang, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Angkasawan RRI, Pembacaan SK Direktur Utama LPP RRI, Penanda tanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memory Jabatan dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru.

Selain itu Penayangan Slide Kinerja Pejabat lama, Kata Perpisahan dari Pejabat Lama, Kata perkenalan dari Kepala RRI Sungai liat yang Barudan Sambutan Anggota Dewan Pengawas LPP RRI, Bupati Bangka serta sambutan Pj Gubernur Babel.

Usai acara Mayor Ihsan mengucapkan selamat kepada pejabat baru Iwan Efendi, S.Sos atas kepercayaan yang di berikan negara dalam memimpin LPP RRI di Babel ini.

Harapan Kapen pejabat yang baru bisa tetap melanjutkan program Kepala LPP RRI yang lama terutama kerja sama dan sinergitas dengan Penerangan Korem 045/Garuda Jaya yang telah terjalin dengan baik.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat pengabdian yang baru kepada pejabat lama Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar. Semoga di tempat tugas yang baru di LPP RRI Medan semakin sukses dan maju dalam memberikan edukasi, hiburan serta dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Ucap Kapenrem.

Turut hadir dalan kegiatan tersebut Dewas LPP RRI, Direktur TMB LPP RRI, Pj Gubernur diwakili oleh Asisten Umum, Kapolda di wakili Kabid Humas, Mewakili Kajati, Bupati Bangka, Walikota Pangkalpinang dan hadirin lainnya.(rls)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version