Berita  

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil Mengikuti Olahraga Bersama Memperingati HUT TNI ke- 77

Babelteraktual.Com, PANGKALPINANG – Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang terdiri dari TNI AD, AL dan AU berbaur menjadi satu mengikuti olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 77 tahun 2022 dengan tema “TNI adalah kita” di lapangan hijau Makodim 0413/Bangka, Minggu (2/10/2022).

Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang didampingi Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi, juga dihadiri Wakapolda Babel, Danlanal Babel, Danlanud Babel dan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil juga turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Olahraga bersama ini diawali jalan santai, senam zumba, senam Bedincak dan diselingi dengan pembagian doorprize yang telah disediakan.

“Pagi ini, kami Jajaran TNI di Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan olahraga jalan sehat, senam dan sedikit pembagian doorprize. Jadi, kegiatan ini memang kami selenggarakan secara sederhana, tidak melibatkan terlalu banyak tapi intinya kegiatan ini kita bersinergi semua instansi,” ujar Danrem.

Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menjelaskan kegiatan ini digelar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kegiatan yang kita laksanakan seperti ini sudah mulai berangsur-angsur sedikit normal,” Jelas Ujang.

Lulusan akademi Militer 1993 ini mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan keterlibatan dari semua pihak dalam penyelenggaran Olahraga Bersama ini.

Untuk itu Danrem juga berharap dengan kegiatan olahraga ini, ketahan fisik dapat meningkat dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat serta bisa mencegah serangan Covid-19.

“Sesuai dengan tema ulang tahun ini TNI adalah Kita, jadi kegiatan kita ini sifatnya sinergi atau bersama-sama karena TNI itu lahirnya dari rakyat,” pungkasnya.

Sumber : RH Penrem 045/Gaya

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version