Berita  

Baru Menjabat, Kades Perlang Langsung Umbar Sederet Inovasi

Babelteraktual.Com, Lubukbesar – Baru terpilih beberapa bulan lalu, Ronie Arabel, Kades Perlang Kecamatan Lubuk Besar Bangka Tengah yang baru langsung tancap gas. Sederet inovasi baru bidang pelayanan masyarakat langsung dirilis.

yo, gi ke kampoeng kamen di Perlang, ade pasar murah dan pelayanan terpadu dari Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah. Kami mengelar sistem pelayanan terpadu seperti pelayanan kesehatan dan KB, pencatatan sipil, pembayaran pajak, pembuatan SIM dan pelayanan perbankan Bank Sumsel Babel Cabang Koba. Kemudian kita juga menggelar pasar murah menjual kebutuhan bahan pokok harga distributor,” ajak kepala Desa Perlang, Yani Basaroni, Kamis (13/10/22).

Ronie menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemda Bateng dan Pemerintahan Desa Perlang bekerja sama dengan stakeholder. Kegiatannya berlangsung sejak pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, pada Jum’at (14/10/22).

“Lokasinya di lapangan Pasar Malam Perlang RT 04,” timpalnya.

Siang harinya, lanjut Ronie sekira pukul 14.00 Wib, Desa Perlang akan diramaikan dengan Pawai Ta’aruf dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1444 H, dengan rute jalan Pustu Perlang Barat hingga lapangan bola jalan kubur Perlang Timur.

“Peserta pawai mencapai 600 orang, terdiri dari anak TK/TPA, SD, guru dan perangkat Desa Perlang,” ungkap Ronie.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, ia pun kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk datang ke Desa Perlang.
Yo, ke Perlang ade Pasar murah,” ajaknya lagi.(rel/Wi)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version