Berita  

Penasehat Hukum JD Apresiasi Respon Cepat Kapolda Babel

Babelteraktual.Com, SUNGAILIAT – Apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Bapak Kapolda Babel atas tindakan dan respon yang cepat dalam menanggapi laporan pengaduan terkait oknum Aparat kepolisian yang diduga melakukan tindak pemerasan dan asusila.

Hal tersebut dikatakan Budiyono, Penasehat Hukum JD di ruang kerjanya, Sabtu (19/11/22).

“Saya selaku Penasehat Hukum mewakili klien kami, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Bapak Kapolda Babel. Dimana terkait laporan kami, langsung di tanggapi dengan sangat cepat,” kata Budiyono.

Selain itu, Budiyono juga mengatakan hal yang sama untuk rekan media yang telah ikut membantu dengan mengontrol jalannya perkara yang saat ini sedang dalam proses penyidikan.

“Untuk rekan rekan media saya juga menyampaikan rasa terimaksih atas bantuan nya, karena telah mengontrol jalan nya perkara ini. Semoga niat baik rekan rekan menjadi amal jariah untuk kita semua,” tambahnya.

“Harapan kami kepada Bapak Kabid Propam Polda Babel, Mohon agar perkara ini tetap terus berjalan sebagaimana aturan hukum yang berlaku. Semoga kedepan tidak ada lagi oknum oknum yang berbuat demikian,” tutup Budiyono.(red)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version