Berita  

Bupati Bangka Terima Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha

Babelteraktual.Com, SURAKARTA – Keaktifan Karang Taruna di Kabupaten Bangka, membawa Bupati Bangka dianugerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi karang taruna nasional mitra Kemensos sebagai pembina karang taruna Kabupaten Bangka.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan karang taruna terus bisa berkiprah memberdayakan para pemuda hingga ketingkat Desa.

“Kedapan, hendaknya bantuan dana hibah dapat digunakan untuk kegiatan yang berkesinambungan dan dapat menghidupkan anggota karang taruna. Seperti pembuatan unit usaha dan seperti karang taruna Desa Kapuk yang saat ini sudah memilki kebun sendiri,” ungkap Mulkan, Rabu (30/11/22).

Dijelaskan Mulkan, Keberhasilan tarang taruna saat ini adalah milik bersama, karena semua pihak terlibat dalam keaktifan karang taruna Kabupaten Bangka.

“Adanya bantuan dan support dari berbagai pihak membuat karang taruna bisa berjalan aktif dan bersinergi di Kabupaten Bangka,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, menerima penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha dalam acara puncak BBNKT di Balai kota Surakarta yang di dampingi Wakil ketua I DPRD Kabupaten Bangka, Ketua Dekranasda Kabupaten Bangka, Ka Bapeda, Kadin PMP2KUKM, Kadin Dispora, Kadin P2KBP3A, Kadinsos, Kadin LH, Dir RSUDB, Kadin Hub dan Camat se Kabupaten Bangka. (red)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version