Berita  

Gelar Farewell Parade, Kapolres Bangka: Selalu Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polres Bangka

BABELTERAKTUAL.COM, Sungailiat – Polres Bangka menggelar Farewell Parade yang merupakan tradisi penyerahan tongkat komando dari Kapolres Bangka,AKBP Indra Kurniawan , kepada Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya di halaman Mapolres Bangka, Jumat (20/1/23)

Dalam sambutannya, Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya mengucapkan terima kasih Kepada seluruh personil Polres Bangka atas sambutannya. Dalam pelaksanaan tugas kedepan Taufik meminta apa yang sudah dilaksanakan yang baik tetap dilaksanakan dan dilanjutkan, serta menegaskan untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tetap kondusif di wilayah hukum Polres Bangka.

“Diharapkan segala kebijakan yang sudah ada dan terlaksana dengan baik, akan saya lanjutkan. Oleh karena itu, saya memohon dukungan dari rekan-rekan dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bangka ini,” pungkasnya

Kapolres Bangka juga mengucapkan Terima kasih kepada AKBP Indra Kurniawan yang selama menjabat sebagai Kapolres Bangka sudah memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil polres Bangka.

“Kepada AKBP Indra Kurniawan, saya atas nama Polres Bangka mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahannya yang telah diberikan selama ini kepada seluruh personil Polres Bangka dalam pelaksanaan tugas,” Ucap AKBP Taufik.

Kegiatan Farewell Parade tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Indra Kurniawan yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Ny. Desi Indra Kurniawan diiringi tarian sekapur sirih adat melayu Kepulauan Bangka Belitung.

Kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga kepada AKBP Taufik Noor Isya sebagai Kapolres Bangka dan pemberian buket bunga kepada Ketua Bhayangkari cabang Bangka Ny. Nurul Taufik.

Kegiatan Farewell Parade ini ditutup dengan pelepasan AKBP Indra Kurniawan, Kapolres Bangka yang lama oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya yang diikuti seluruh Personel Polres Bangka . (WA/red)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version