Gerbong Mutasi Kembali Bergulir, Dir Polairud Polda Babel Berganti

Pangkalpinang, Babelteraktual.com – Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Gerbong mutasi dilingkungan Polri kembali bergulir. Sejumlah Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) mengalami rotasi jabatan yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri yang ditandatangani oleh ASSDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada.

Dilingkungan jajaran Polda Kep. Bangka Belitung, satu Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung turut mengalami rotasi jabatan.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Maladi, Selasa (21/6/22) siang.

“Ya, ada Mutasi Polri termasuk dilingkungan Polda Babel yakni salah satu Pejabat Utama kita Pak Dir Polairud Polda Babel,”ujar Kabid Humas melalui siaran pers.

Dijelaskan Maladi, mutasi jabatan ini tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor ST/1214/VI/Kep/2022 tertanggal 20 Juni 2022.

Didalam surat telegram tersebut, diterangkan bahwa Kombes Pol Donny Adityawarman yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Polairud Polda Babel diangkat dalam jabatan barunya menjadi Dir Polairud Polda Kaltim.

“Dir Polair Polda Babel akan dijabat oleh AKBP Agus Tri Waluyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali,”jelasnya.

Lanjutnya, Maladi mengatakan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan bentuk penyegaran di institusi Kepolisian.

“Mutasi merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari kebutuhan Polri dan Promosi jabatan bagi personil Polri.”ujar Kombes Pol Maladi.

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version