Berita  

Diduga Korsleting Listrik, Toko Pertanian Di Desa Rias Toboali Terbakar

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA SELATAN – Diduga korsleting listrik, toko alat pertanian yang berlokasi di Trans Rias SP. A, Desa Rias, Kabupaten Bangka Selatan dilalap si jago merah, pada Selasa (31/1/2023) sekitar pukul 10.00wib.

Dengan adanya kejadian itu, sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 25 personil langsung di kerahkan menuju ke lokasi, untuk memadamkan api yang melalap toko tersebut.

Akibatnya, dari kejadian itu pemilik toko bernama Mad Ishak mengalami kerugian hingga mencapai puluhan juta rupiah.

“Peristiwa itu bermula ketika pemilik toko, Mad Ishak melihat kepulan asap dari toko tempat berjualan alat pertanian,” kata Kabid Damkar Kabupaten Bangka Selatan, Agus Hendri Alvando, kepada wartawan.

“Lalu warga setempat langsung menghubungi pos pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Bangka Selatan untuk meminta bantuan,” ungkapnya.

Agus menjelaskan, Setelah mendapatkan informasi dari warga setempat, sekitar pukul 10.15 wib, 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi untuk melakukan pemadaman api.

Kemudian, sekitar pukul 11.20 wib, pihak Damkar Basel berhasil memadamkan api di toko tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

“Alhamdulillah, api berhasil di padamkan melalui tahapan pendinginan hingga pemadaman dinyatakan selasai pukul 11:20 WIB,” ujarnya.

“Beruntung dari kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun terluka. Namun, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” pungkasnya. (Riki)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version