Berita  

Bupati Riza Tegaskan ASN Basel untuk Kompak dan Tingkatkan Kinerja

BABELTERAKTUAL.COM, Bangka Selatan – Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid menegaskan kepada ASN untuk meningkatkan kinerja dan menjaga kekompakan dengan ASN lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel).

Hal ini disampaikan Riza dalam sambutannya saat Apel Akbar di halaman Kantor Bupati Basel, pada Senin (13/02/23) pagi

Menurut Riza, Apel Akbar yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di seluruh Kabupaten Bangka Selatan. Belum pernah dilakukan selama 2 tahun dimasa kepemimpinan Riza-Debby dan ini baru pertama kali dilakukannya.

“Intinya sih kinerja, bersatu dan saling kompak aja. Seperti saya bilang sebelumnya kalau mau naik jabatan, naiklah dengan baik, bekerjalah dengan profesional dan jangan naik jabatan dengan cara menjatuhkan yang dibawah,” tegas Riza.

“Dan tujuan apel akbar ini untuk menjaga kekompakan kepada seluruh ASN di Bangka Selatan, saya rasa ini belum pernah dilakukan dari pendahulu-pendahulu kami sebelumnya dan ini sangat penting agar saling mempererat silahturahmi dan komunikasi sesama ASN dalam peningkatan kinerja,” imbuhnya.

Dijelaskan, orang nomor satu di negeri beribu pesona ini, para ASN adalah tulang punggung Pemerintah Daerah dan ini menjadi salah satu motivasi bagi dirinya.

“Tulang punggung kami ini kan para-para PNS, sekalian juga memotivasi diri saya dan kawan-kawan PNS untuk bekerja agar lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” ujar Riza.

Sementara ditempat yang sama, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi menuturkan kegiatan apel akbar ini adalah salah satu inisiasi dari Bupati Bangka Selatan. Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama ASN.

“Sebetulnya apel akbar yang di inisiasi oleh Pak Bupati ini hanya untuk silahturahmi, dan Alhamdulillah kita juga dapat menyerap aspirasi terkait kemauan atau kekurangan daripada kawan-kawan PNS kita terutama kepada guru-guru yang ada di wilayah kita,” kata Bunda Debby sapaan akrab Wakil Bupati Basel.

Untuk itu Bunda Debby berharap dengan adanya apel akbar ini para Abdi Negara yang ada di Bangka Selatan bisa memberikan pelayanan dan meningkatkan kinerja yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya rasa ini sangat baik, tentu saya bersama pak Bupati ingin memberikan motivasi bagaimana gold nya bisa memberikan pelayanan terbaik sebagai pengabdi pelayan negara,” pungkasnya. (Riki)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version