Berita  

Algafry Harapkan Sinergi Antara Kejari dan Pemkab Bateng Berlanjut dengan Baik

BABELTERAKTUAL.COM, KOBA – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman berharap sinergi antara Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bateng yang telah dilakukan selama ini terus berlanjut dengan baik.

Hal demikian disampaikan Algafry dalam sambutannya saat acara Kenal Pamit dan Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Negeri Bateng, yakni dari Syamsuardi SH MH, kepada Muhammad Husaini SH MH yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Bateng, Jumat (17/02/23) pagi.

Algafry menyebut, sinergitas dan koordinasi antara Kejari bersama Pemkab Bateng selama ini, telah dilakukan dengan sangat baik dan kuat.

Menurutnya, hal itu sebagai upaya dan langkah preventif dari berbagai aspek dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Bateng.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, kami ucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Bangka Tengah yang selama ini terus memberikan kontribusi, menjalin kemitraan, dan mendampingi kami dalam menjalankan roda pemerintahan dalam membangun Bangka Tengah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Algafry mengucapkan terima kasih kepada mantan Kajari Bateng, Syamsuardi, atas pengabdiannya selama di Kabupaten Bateng. Ia menilai, selama menjabat, Syamsuardi telah berkontribusi dalam membangun dan menegakkan hukum di Bangka Tengah.

“Kepada Bapak Syamsuardi, terima kasih telah banyak memberikan kontribusi dan mendamping kami dalam menjalankan program pemerintah Bateng. Kami sudah menjadi saudara, semoga silaturahim dapat terus kita lakukan,” ujarnya.

“Kemudian, kepada Bapak Muhammad Husaini beserta Isteri, Kami ucapkan selamat datang di Bangka Tengah Semoga bisa bekerja dengan nyaman dan betah disini. Saya berharap kita dapat tingkatkan kerja dengan baik dalam membangun Bangka Tengah,” harap Algafry.

Dalam acara yang dihadiri oleh jajaran Forkompimda Bateng, para Staff Ahli Setdakab Bateng, juga Kepala OPD dan Camat se- Bateng ini, diserahkan pula piagam penghargaan dari Bupati Bateng kepada Syamsuardi atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Kejari Kabupaten Bateng. (Har/Bor)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version