Berita  

Sinergi dan Kolaborasi PT Timah Tbk dengan Basarnas Babel, Laksanakan Kegiatan Sosial Bersama

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG — PT Timah Tbk mendukung rangkaian kegiatan HUT ke 51 Basarnas dengan menyerahkan bantuan ke Basarnas Bangka Belitung.

Bantuan ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi PT Timah Tbk dengan Basarnas Bangka Belitung dalam melaksanakan kegiatan sosial bersama.

Kepala Divisi CSR PT Timah Tbk Ebi Wibisana menyerahkan langsung bantuan ini kepada Kepala Basarnas Bangka Belitung Imade Oka Astawa.

Kepala Basarnas Bangka Belitung Imade Oka Astawa mengatakan, bantuan dari PT Timah akan digunakan untuk mendukung rangkaian kegiatan HUT ke 51 Basarnas.

Ia menyebutkan, ada delapan kegiatan yang akan digelar seperti donor darah, melepaskan ikan endemik native asli Bangka Belitung, penanaman mangrove di tanjung bunga, upacara, jalan sehat bersama, lomba dayung dan family gathering.

“Terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah mendukung rangkaian HUT ke 51 Basarnas. Bantuan ini akan digunakan untuk mendukung rangkaian kegiatan ini ada delapan kegiatan yang akan dilaksanakan,” katanya Imade Oka.

Menurut Imade Oka, Basarnas dan PT Timah Tbk kerap bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti bakti sosial dan donor darah.

Ia menyebutkan, PT Timah Tbk juga mendukung dengan kerja Basarnas dimana ada beberapa kapal Basarnas juga bersandar di dermaga PT Timah Tbk untuk mempermudah proses pertolongan.

“Ada beberapa peralatan kita yang sandarnya di tempat PT Timah Tbk untuk mempermudah pelayanan ke masyarakat. Sehingga kita bisa merespon dengan cepat jika terjadi peristiwa,” katanya.

Ia berharap, sinergi dan kolaborasi ini dapat terus berlanjut sehingga bisa saling mendukung untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga PT Timah Tbk semakin sukses dan kita bisa terus berkolaborasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (**)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version