Bentuk Kepedulian, Pt Timah Tbk Serahkan 1400 Paket Sembako untuk Masyarakat Beltim

BABELTERAKTUAL.COM, BELITUNG TIMUR – Untuk membantu masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, PT Timah Tbk menyerahkan 1400 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan bertajuk ‘Timah Merik Sembako’ ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk membant masyarakat di Ramadhan 1444 Hijriah.

Timah Merik Sembako Ramadhan merupakan program rutin yang dilakukan perusahaan setiap tahunnya. Hal ini untuk membantu masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Bantuan paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat di wilayah operasional yang membutuhkan seperti masyarakat yang berpenghasilan rendah, lansia, yatim dan piatu serta dhuafa.

Salah satu warga penerima paket sembako warga Desa Padang, Kecamatan Manggar, Rosmini merasa senang mendapatkan paket sembako dari PT Timah Tbk, bantuan akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah bantuan ini akan digunakan untuk sehari-hari jelang lebaran ini dan PT Timah Tbk telah dua kali membantu saya,” katanya.

Menurutnya, PT Timah Tbk selalu peduli masyarakat yang membutuhkan bantuan dan berharap PT Timah Tbk terus berbuat untuk masyarakat.

Senada, Warga Desa Lalang, Marmah merasa bersyukur atas paket sembako dari PT Timah Tbk itu, ia juga sebelumnya pernah menerima bantuan dari PT Timah Tbk.

Maka dari itu, ia berharap PT Timah Tbk terus membantu masyarakat, guna meringankan beban masyarakat.

“Selama ini sudah 2 kali mendapat bantuan dan ini akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Lalang Muhammad mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah menyalurkan paket sembako. Sebab saat ini bantuan sembako itu akan sangat berguna bagi masyarakat terutama menjelang lebaran nanti.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada PT Timah Tbk selalu membantu masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan PT Timah Tbk akan bermanfaat dan dikenang oleh masyarakat.

“Atas nama Pemdes kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatian ini,” tandasnya. (**)

Anda Dilarang Men-copy Isi

Exit mobile version