Berita  

Molen: Sinergitas Pemkot dan DPRD Pangkalpinang Sangat Dibutuhkan dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen, mengatakan sinergitas Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), sangat dibutuhkan untuk menghasilkan kebijakan yang tepat dan terukur dalam proses pelaksanaan pembangunan di daerah.

Hal ini, dikatakan Molen saat menghadiri Rapat Paripurna ke enam belas masa persidangan III tahun 2023, dengan atas Nota Kesepakatan Terhadap KUA-APBD dan PPAS-APBD Tahun Anggaran 2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (07/08/23).

“Sinergitas antara Pemkot Pangkalpinang dengan DPRD, sangat dibutuhkan untuk menghasilkan kebijakan yang tepat dan terukur dalam proses pelaksanaan pembangunan di daerah. Pengelolaan keuangan daerah yang meliputi penguatan dari sisi pendapatan daerah, perbaikan dari segi belanja serta pengelolaan pembiayaan yang tepat perlu dilakukan secara hati-hati dengan pengukuran yang rasional dan komprehensif,” jelas Molen.

Walikota Beribu Senyum tersebut, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Pangkalpinang baik yang tergabung dalam badan anggaran DPRD maupun komisi-komisi dan kepada tim anggaran Pemerintah Daerah dan seluruh Perangkat Daerah atas upaya yang maksimal untuk berkolaborasi dan bekerja sama dalam pembahasan terhadap rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD anggaran tahun 2024 sehingga dapat disepakati pada hari ini,” ucap Molen.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD yang telah memberikan saran, evaluasi kritis, dan konstruktif yang sangat berharga bagi Pemkot untuk kemajuan dan perbaikan dalam penyelenggaran pemerintahan yang akuntabel,” tutupnya. (Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi