Berita  

Pamungkas dan Vierratale Sukses Mengguncang Panggung GOR Sahabudin

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG, – Pamungkas dan Vierratale sukses mengguncang panggung GOR Sahabudin Kota Pangkalpinang dengan lagu-lagu hits yang membuat acara meriah dan membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Konser Sound Of Babel Music Festival 2023 juga menggaet para pelaku UMKM serta pedagang kecil yang membanjiri halaman GOR Sahabuddin.

Sound Of Babel Music Festival Vol 1 ini, menyajikan line up yang dinantikan oleh masyarakat Bangka Belitung (Babel) khususnya warga Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, satu diantara line up yang paling ditunggu adalah Pamungkas dan Vierratale.

Pamungkas dan Vierratale sukses membayar tuntas penantian para penonton yang membludak pada Sabtu malam, 9 September 2023 di Sound Of Babel Music Festival Vol 1

Aksi Pamungkas di panggung membuat penonton senang. Terutama pada saat membawakan lagu Kenangan Manis yang menjadi favorit banyak orang.

Lagu tersebut merupakan salah satu karya terbaik Pamungkas dan paling ditunggu para penonton yang didominasi kaum milenial. Dan pada saat membawakan lagu Kenangan Manis, Pamungkas seolah tak bernyanyi dan hanya mengiringi penonton.

Setelah Pamungkas, penampilan Vierratale juga disambut sorak sorai meriah penonton. Membuka penampilan dengan lagu Seandainya, Widy cs sukses membuat ‘GOR Sahabudin bergemuruh.

Sementara itu, CEO PT AK Entertainment M Robby Sahputra mengatakan, Konser ini akan memberikan pengalaman yang menarik dan luar biasa karena saat menyaksikan konser ini penonton akan dibuat merasa senyaman mungkin.

“Kami dari AK Entertainment akan terus memberikan penampilan dari artis-artis ibukota, untuk membuat para penonton khususnya masyarakat Babel terpukau dengan acara ini,” ujar M. Robby Sahputra.(DN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi