Berita  

Polsek Belinyu Datangi TKP Pemuda yang Tewas Gantung Diri di Belinyu

BABELTERAKTUAL.COM, SUNGAI LIAT – Polisi Sektor (Polsek)Belinyu mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), orang yang tewas gantung diri diatas Ponton Tambang Inkonvensional (TI), di Desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka. Minggu (10/09/23). Pagi.

Kapolsek Belinyu, AKP Chandra Satria Adi mengatakan Korban berinisial MA (18), warga Desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka. Yang mana jasad MA pertama kali korban dilihat oleh Pulung.

“Dari keterangan Pulung, melihat korban dalam keadaan posisi sudah tergantung di atas ponton, setelah itu Pulung memanggil anaknya Amrul dan Amrul langsung memberitahu Pak Rt. Dikarenakan orang tua korban tidak ada di rumah, Pak RT langsung memberitahu Bhabinkamtibmas Desa Gunung muda tentang kejadian tersebut,” jelas AKP Chandra.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut, kami langsung menuju ke TKP dan melihat korban masih berada diposisi tergantung diatas ponton,” ujar nya.

Candra menambahkan, menurut keterangan dari keluarga korban, bahwa korban pernah berbicara kepada temannya ingin melakukan bunuh diri.

“Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban pernah berbicara kepada temannya ingin melakukan tindakan bunuh diri,” ungkap Candra.

Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban karena merasa kejadian tersebut murni bunuh diri dan hanya dilakukan visum luar.(Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi