Berita  

DPC PDIP Basel Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis ke Masyarakat Toboali

BABELTERAKTUAL.COM, Bangka Selatan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bangka Selatan bersama Yayasan Rudi Center kembali menggelar bakti sosial untuk memberi pelayanan berobat gratis kepada seluruh masyarakat Toboali, yang dilaksanakan di area Food Plaza Toboali, Bangka Selatan, Jum’at (27/1/2023).

Bendahara DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan Hendri Chandra mengatakan kegiatan yang diinisiasi Rudi Center dalam bulan ini dilaksanakan khusus di dapil Bangka Selatan.

“Sesuai intruksi dari pak Rudianto Tjhen, kegiatan berobat gratis ini kami selenggarakan di Bangka Selatan, untuk membantu masyarakat terutama warga Toboali untuk mengecek kesehatan secara gratis,” kata Ahen sapaan akrab Hendri Chandra.

Ahen menjelaskan, antusias masyarakat yang hadir pada kegiatan ini sangat luarbiasa, sehingga sesuai target yang ditentukan.

“Awalnya saya prediksi yang hadir sekitar 500 orang, namun antusias masyarakat yang hadir sangat luarbiasa sehingga melebihi target,” ujar Ahen.

selain berobat gratis, Ia juga memberikan kupon berupa vocer belanja sebesar Rp. 25.000 bagi para peserta berobat gratis untuk belanja di area Food Plaza, agar UMKM di area tersebut bisa terbantu.

“Selain itu, kami juga menyiapkan vocer belanja untuk para peserta berobat gratis,” ujar Ahen.

Dirinya menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Rudi Center ini tidak hanya di kabupaten Bangka Selatan saja, namun kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Bangka Belitung.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan ribuan terimakasih banyak kepada bapak Rudianto Tjen yang sudah mensupport dan peduli kepada masyarakat Toboali dan sekitarnya, ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat kita,” pungkasnya. (Riki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi