Berita  

Turnamen Sepak Bola Liga ASKAB PSSI U-21 Piala Bupati Bangka Resmi di Tutup

BABELTERAKTUAL.COM, SUNGAILIAT — Pelaksanaan Turnamen Sepakbola Liga ASKAB PSSI U-21 Piala Bupati Bangka, resmi ditutup oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH, Jumat (17/03/2023), di Stadion Orom Sungailiat.

Dalam sambutannya, Mulkan mengapresiasi pelaksanaan turnamen tersebut karena berlangsung secara lancar tanpa adanya kerusuhan atau kericuhan yang terjadi.

“Bukan juara yang kita kejar, yang terpenting adalah silahturahmi dan kebersamaan,” kata Bupati Bangka.

Menurutnya, percuma saja jika suatu kemenangan didapatkan melalui cara yang tidak sportif. Oleh karena itu, Mulkan berharap turnamen sepakbola seperti ini dapat terus dilakukan dengan aman dan lancar.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara dan yang tidak juara jangan berkecil hati serta tetap semangat berlatih demi kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bangka,” katanya.

Diketahui, Laga final dalam turnamen tersebut mempertemukan tim dari PS Kecamatan Puding Besar melawan PS Kecamatan Riau Silip dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PS Kecamatan Puding Besar.

Turut hadir dalam Acara Penutupan Turnamen Sepakbola Liga ASKAB PSSI U-21 Piala Bupati Bangka tersebut, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Sekda Bangka Drs H Andi Hudirman, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka serta tamu undangan lainya. (Bor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi