Berita  

Bupati Bateng Serahkan Sapi Kurban ke Masjid Jami Koba

BABELTERAKTUAL.COM, KOBA – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman menyerahkan secara langsung bantuan sapi kurban kepada Ketua Yayasan Masjid Jami’ Koba, yang berlangsung di halaman Masjid Jami’ Koba, pada Rabu (28/06/2023).

Menurut Algafry, sapi dengan bobot kurang lebih 400kg itu, merupakan bantuan hewan kurban program kemitraan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Taspen Cabang Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, kita bisa menyerahkan langsung Sapi kurban kepada pengurus Masjid Jami’ Koba. Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Taspen cabang Pangkalpinang,” ucapnya.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh teman-teman dari PT Taspen ini bisa menjadi keberkahan dan bermanfaat bagi masyarakat kita dalam merayakan Idul Adha 1444 H ini,” lanjutnya.

Sementara, Ketua Yayasan Masjid Jami Koba, Rusman, mengungkapkan bahwa penyembelihan hewan kurban akan dilaksanakan pada Kamis (29/06/2023) besok, usai Salat Iduladha 1444 Hijriyah.

Dalam kesempatan itu, Rusman mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bateng dan PT Taspen Cabang Pangkalpinang, atas bantuan hewan kurban yang diberikan.

“Alhamdulillah ini sapi pertama yang datang di Masjid Jami’ ini, mungkin yang lainnya masih dalam perjalanan. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan PT Taspen Cabang Pangkalpinang atas bantuan hewan kurbannya,” ucapnya bersyukur.

“Seperti biasa untuk dagingnya akan kita bagikan langsung kepada masyarakat sekitar, dengan melihat berapa jumlah daging yang kita dapat,” tutupnya. (*)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi