Berita  

Walikota Molen Sambut Dua Pembalap Sepeda yang Telah Mengharumkan Babel di Kejurnas Balap Sepeda 2023

BABELTERAKTUAL.COM, PALEMBANG – Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Bangka Belitung (Babel) Maulan Aklil sambut kedatangan pembalap sepeda yang berhasil mempersembahkan medali emas dan perunggu, untuk tim balap sepeda Babel pada Kejurnas Balap sepeda tahun 2023 di Kota Lubuk Linggau.

Kedua pembalap tersebut, disambut ketua ISSI Babel yang merupakan Walikota Pangkalpinang yang akrab disapa Molen, di Kota Palembang Sumatera Selatan, Minggu (27/08/23) pagi.

“Mereka anak-anak terbaik kita, telah mengharumkan nama Bangka Belitung di tingkat Nasional,” ucap Molen.

“Sudah sepantasnya, kami pengurus menyambut kedatangan dan mengucapkan terima kasih atas perjuangan mereka,” lanjut dia.

Pingkan Anugrah Januari sang juara di kelas Individual Road Race Junior Putri ini, didampingi Pelias Agrira Milandini, berterima kasih kepada Ketua ISSI Babel telah menyambut kedatangannya dan tim balap sepeda Bangka Belitung. Baginya ini perhatian luar biasa.

“Terima kasih pak ketua ISSI, bersedia menyambut kami, kami bangga sekali,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Provinsi ISSI Babel, telah mendukung dirinya. Hingga sukses menjuarai Kejuaraan Nasional, bahkan membuka peluangnya untuk masuk ke PON Sumut & Aceh 2024.

“ISSI Babel sangat mendukung saya, terima kasih sudah membawa saya hingga ke titik ini,” sebutnya.

Untuk event selanjutnya, Pengprov ISSI dibawah kepemimpinan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, akan mengikutsertakan Pingkan pada ajang Balap Sepeda Tour of Kemala kembali digelar pada 7-8 Oktober 2023 di Banyuwangi, Jawa Timur. (Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi