Berita  

Program Aik Bakung Edisi ke 15 Disambut Hangat Masyarakat Desa Jeriji

BABELTERAKTUAL.COM, Bangka Selatan – Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan menjadi sasaran ke 15 program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) setelah sukses dilaksanakan di Desa Sidoharjo, Kecamatan Air Gegas, pada bulan kemarin.

Program yang digencarkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluh kesah masyarakat dari desa ke desa tersebut, disambut hangat oleh seluruh elemen masyarakat Desa Jeriji.

Dalam program Aik Bakung ini, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid langsung memboyong seluruh unit pelayanan Pemkab Bangka Selatan ke Desa Jeriji untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama dua hari, Rabu dan Kamis (8-9 November 2023).

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Desa Jeriji atas penyambutannya yang begitu antusias dan sangat luar biasa ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Jeriji beserta seluruh jajarannya atas penyambutan ini,” ucap Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Rabu (8/11/2023) sore.

Riza berharap kehadirannya beserta seluruh jajarannya di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Jeriji.

“Semoga kehadiran saya bersama seluruh jajaran melalui program Aik Bakung dapat memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat Desa Jeriji,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jeriji, A. Iswandi, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Riza Herdavid, atas kepercayaan yang diberikan kepada Desa Jeriji menjadi tuan rumah pelaksanaan program Aik Bakung.

“Pemerintah Desa Jeriji mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati beserta seluruh OPD yang telah hadir didesa kami dan telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan AIK Bakung ini,” ujarnya.

Iswandi berharap dengan hadirnya Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid beserta seluruh OPD dan unit pelayanannya, segala urusan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat, baik itu urusan administrasi dan urusan lainnya dapat tercover semua.

“Semoga seluruh pelayanan-pelayanan administrasi yang masyarakat kami butuhkan seperti pembuatan KTP, KK, SIM, pembayaran pajak dan sebagainya tecover semua,” tutupnya. (Riki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi