Berita  

Kajati Babel Sambut Pj Gubernur Safrizal ZA Saat Tiba di Bangka Belitung

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Pejabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal Zakaria Ali beserta istri riba di Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Babel, Asep Maryono yang mengalungkan syal dari kain cual asli Babel kepada Pj Gubernur Safrizal ZA.

Kapolda Babel, Tornagogo Sihombing juga memasangkan Sajak di kepala Pj Gubernur Safrizal yang diiringi dengan sholawatan bersama oleh Penjabat Eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Usai berjabat tangan dengan para Pejabat Eselon II Pemprov Babel dan Forkopimda, Pj Gubernur Safrizal dan istri menyaksikan tarian sekapur sirih didampingi Sekda Babel, Naziarto.

Pj Gubernur Safrizal Zakaria Ali dilantik oleh Mendagri RI, Tito Karnavian, Senin 13 November kemarin untuk menggantikan Suganda Pandapotan Pasaribu yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Gubernur Babel selama hampir 8 bulan.

“Saya akan sholat ke Masjid Jamik dulu sebelum menjalankan tugas sebagai PJ Gubernur,” kata Safrizal kepada awak media usai ditanya apa kegiatan awalnya tiba di Babel ini, Rabu (15/11/23).

Saat memasuki ruang VVIP bersama para Forkopimda, Safrizal bersama istri juga disuguhi makanan khas Babel yakni otak-otak, mie kuah ikan dan kue petite khas kota Muntok.(WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi