Pemprov Babel Harap Grand Runway Indonesia 2024 Bisa Mempromosikan Produk Unggulan Babel

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALAN BARU – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berharap Pemilihan Grand Runway Indonesia Babel tahun 2024, bisa mempromosikan produk-produk unggulan yang ada di Babel.

Hal ini, disampaikan Sekretaris Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Babel Subekti, saat ditemui seusai acara pemilihan miss dan mister Gran Runway Indonesia Bangka Belitung, yang digelar di Angel Wings, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

“Harapannya ini bisa berkelanjutan, dan bisa menjadi icon Bebel untuk Indonesia. Mungkin ini bisa di sinergikan dengan perintah, supaya eksistensi budaya kita ini bisa kita angkat, terutama untuk mengangkat produk-produk unggulan Babel, karena acara ini kan nuasannya batik,” ucapnya.

Subekti mengatakan akan berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait, misalnya dengan Dekranasda, dengan Dinas Pariwisata dan Dinas-dinas terkait lainnya.

“Ya kita akan berkolaborasi dengan teman-teman terkait, dengan pemerintah, dengan Dekranasda, dengan teman-teman Dinas Pariwisata, ini kan bentuknya bersinergi pemerintah dengan GRI,” jelasnya.

Di kesempatan itu, Subekti mengucapkan selamat bagi para winner, ia berharap semoga ini menjadi penyemangat tidak hanya di Babel, tetapi juga bisa ke Nasional dan Internasional.

“Selamat bagi para pemenang pada malam hari ini, semoga nanti ini menjadi penyemangat tidak hanya di Babel, tetapi juga bisa ke Nasional dan Internasional,” tutup Subekti. (Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi