Berita  

THR Cair, Diskon Menanti untuk Memiliki Gadget Impian

BABELTERAKTUAL.COM, Pangkalpinang — Ditengah berkembangnya era digital saat ini, Perangkat elektronik dengan teknologi pintar atau yang biasa disebut dengan Gadget sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang.
Bermacam jenis gadget seperti laptop, tablet, hingga smartphone. Kegunaannya pun kurang lebih hampir sama. Maka tak jarang orang memutuskan untuk memiliki beberapa di antaranya. Akan tetapi ada pula yang hanya memutuskan memiliki salah satu saja namun memiliki spesifikasi yang lengkap.

Dan salahsatu Gerai Ponsel terbesar di Bangka belitung yaitu MYBOX yang beralamat di Komplek ruko Sudirman center No.1 Pangkalpinang, terus berusaha memanjakan keinginan para pelanggannya dalam memiliki gawai yang sesuai dengan kebutuhan.
Bahkan tidak hanya itu saja, MyBOX dispecial Ramadhan dan jelang lebaran hadir dengan menawarkan promo menarik yang tentu saja sayang jika dilewatkan, diantaranya adalah promo (misal) “THR Cair Diskon menanti”
“Kami terus berusaha memanjakan para pelanggan dengan menghadirkan program diskon dan banyak keuntungan saat berbelanja di MyBOX” ungkap Tommy, Owner MYBOX Pangkalpinang.
MyBOX yang merupakan PREMIUM RESELLER IPHONE & SMARTPHONE SHOP juga menawarkan jasa servis dan penjualan aksesoris untuk membantu para pengguna gadget yang mengalami trouble saat pemakaian gawai.
“Saya rasa MyBOX sudah menjadi pilihan tepat untuk masyarakat, terlebih lagi para pecinta Produk Iphone, karena Mybox sendiri sudah banyak dikenal sebagai Reseller Premium Iphone” ujar Tommy.
Sementara itu MYBOX tidak hanya melakukan pembelian secara cash , Namun juga pembelian bisa dilakukan secara cicilan bagi masyarakat yang ingin memiliki gadget impiannya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi