Berita  

PIONE Chapter Depati Amir Babel Gelar Kegiatan Sosial Pasar Bazar, Beras Murah di Desa Baru Belubang

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA BELITUNG — PIONE (Pajero Indonesia One) Chapter Depati Amir Bangka belitung (Babel) menggelar Kegiatan sosial pasar bazar, beras murah, di desa batu belubang, kecamatan Pangkalan baru Bangka Tengah, Sabtu (30/04/24).

Dalam kegiatan tersebut, tampak ratusan warga antusias dan berbondong bondong menyerbu kegiatan sosial yang diadakan oleh Komunitas Mobil Pajero tersebut.

Ketua PIONE Chapter Depati Amir Bangka Belitung Rodi Afriniko mengatakan, kegiatan sosial seperti ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh komunitasnya dalam memberikan manfaat kepada sesama.

“Rencana kedepan ,beragam kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara rutin 1 bulan sekali , dengan tujuan kita bisa bermanfaat untuk sesama dan saling membantu bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Rodi.

Sebanyak 200 KK dari kalangan kecil menengah terdampak yang berada di desa batu belubang merasa sangat terbantu dengan adanya pasar bazar, beras murah, apalagi harga beras dipasaran yang kini mencapai Rp.88.000/5kg dijual dalam bazar ini seharga Rp. 50.000 saja.

“Kami sangat bersyukur, kegiatan sosial dari teman teman PIONE Chapter Depati Amir ini sangat membantu warga disini dengan adanya pasar Bazar, beras murah” ungkap Dhani salahsatu warga.

Untuk diketahui, PIONE Chapter Depati Amir yang berdiri sejak 16 Agustus 2020, bukan hanya sekedar tempat berkumpulnya para pengguna dan pecinta mobil Pajero tapi juga beragam kegiatan sosial seperti, bakti sosial, bagi-bagi sembako bagi yang membutuhkan, mendukung UMKM dengan Kopdar di gerai-gerai UMKM, promosi wisata, pasar murah dan kegiatan positif lainnya, sudah menjadi agenda tetap yang rutin dilaksanakan. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi