Berita  

Keberhasilan Paskibraka Kabupaten Bangka Dalam Upacara HUT RI Ke-77

Babelteraktual.Com, SUNGAILIAT – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Bangka yang terpilih bertugas dalam upacara peringatan HUT Ri ke-77 hari ini rabu (17/8/2022) berhasil dan sukses dengan baik dalam menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih pada upacara pengibaran bendera merah putih peringatan HUT RI ke-77 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bangka.

Kesuksesan ini pun menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi seluruh anggota Paskibraka, termasuk para pelatih yang sudah memberikan pelatihan dan pembekalan selama masa karantina.

Aksi kekompakan baris-berbaris yang dilakukan oleh para pasukan pengibar bendera ini tentunya membuat kita berdecak kagum. Kepiawaian baris-berbaris yang mereka lakukan bukanlah sebuah proses yang instan. Mereka dikarantina dalam kurun waktu tertentu dan ditempa dengan berbagai ilmu kedisiplinan, manajemen waktu serta kekompakan.

Pelatih sekaligus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bangka, Nastazia Elvitasari menuturkan, Ia sangat bangga atas keberhasilan yang ditunjukkan oleh anggota Paskibraka Kabupaten Bangka 2022 yang sudah berhasil dalam menjalankan tugas mengibarkan bendera merah putih pada pagi hari ini.

“Alhamdulillah, adek adek kita sudah berhasil menjalankan tugasnya pada pagi ini dengan sangat baik, ini semua berkat kerja keras dan kekompakan mereka serta mengikuti arahan yang diberikan, sukses Alhamdulillah,” ujar Sari, sapaan akrab dari Nastazia.

Ungkapan Syukur atas keberhasilan ini pun kembali diberikan kepada Paskibraka 2022 Kabupaten Bangka setelah kembali berhasil dengan baik dalam upacara penurunan bendera merah putih di sore hari.

“Ya Alhamdulillah, adek-adek kita kembali berhasil dalam upacara penurunan bendera merah putih, ini akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk kami dan semua anggota Paskibraka 2022” ujar Sari (WA/SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi