Berita  

Meskipun Diguyur Hujan Deras, Pj Gubernur Babel dan Dirut PT Timah Tbk tetap Mengisi Acara Discuss On The Bridge 2022

Babelteraktual.Com, PANGKALPINANG – Meskipun hujan deras namun sama sekali tidak lantas menyurut Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Direktur Utama PT. Timah Achmad Ardianto, Untuk mengisi acara Discuss On The Bridge 2022 diatas Jembatan Emas kota Pangkalpinang. Jumat (26/8/2022).

Pj Gubernur Babel Ridwan Djamaludin dan Dirut PT. Timah Tbk Achmad Ardianto walaupun dalam keadaan hujan yang sangat deras dan sudah basah-basahan namun acara Discuss On The Bridge 2022 tetap berjalan hingga selesai dan mereka tetap diatas panggung sedangkan para tamu undangan sudah banyak yang berteduh ditenda-tenda yang sudah di siapkan.

Dalam kesempatan ini Pj Gubernur Babel menjelaskan bahwa tema kegiatan malam ini sangat-sangat berarti dan bermakna dengan hadirinya kawan-kawan grup Wa Ngopi Babel.

“Walaupun hujan kite tetap akan meneruskan kegiatan ini karena ini resiko jika kita membuat acara diruang terbuka,”ungkap Ridwan Djamaludin.

Selanjutnya Riduan Djamaludin menegaskan pertambangan timah di Babel ini sudah sangat-sangat kronis dan harus ada perbaikan yang lebih baik.

“Sebagai Pj Gubernur Babel, saya hanya memeruskan program-program yang telah ada dan saya ingin kedepan timah babel ini bisa berbuat banyak untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Babel,”tegas Ridwan.

Sedangkan Direktur Utama PT. Timah Tbk Achmad Ardianto mengungkapkan timah saat ini akan dijadikan nilai ekonomis yang lebih baik dengan memproduksi solder dan kemasanan kaleng agar bisa memberikan nilai jual yang lebih tinggi saat ini.

“Kita terus berbuat yang lebih baik untul kemajuan produksi timah agar menjadi nilai ekonomis dan bisa memberikan pendapatan negara yang lebih besar,” Ungkap Achmad. (WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi