Berita  

Tim Gab dan Satpolairud Babar Evakuasi Jenazah Korban Terjangan Angin

Babelteraktual.Com, BANGKA BARAT – Satpolairud polres bangka barat dan Tim Gabungan berhasil menemukan jenazah seorang nelayan yang sempat dilaporkan hilang dini hari, nelayan desa kundi kec. Simpang teritip kab. Bangka barat yang terjatuh diterjang angin pada saat mencari ikan di bagan terjadi rabu (26/10/22) sekitar pukul 01.00 wib.

Tidak Sampai 1 x 24 Jam Sat Polairud dan Tim Gabungan Berhasil Menemukan jenazah Julaidin (45) perairan semananan, Sumatera Selatan.

Kasat Polairud Polres Babar, IPTU Sugiyanto seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menjelaskTak sampai 24 jam Tim SAR Gabungan mengevakuasi Julaidanan bagan tersebut dijaga 3 orang, dari kejadian itu 2 orang selamat sedangkan 1 (satu) Korban yang meninggal Julaidan alias idam (45).

” Dalam peroses pencarian personil yang di libatkan antara lain Sat Polairud Polres Bangka Barat, KP. 2005 Dit Polairud Polda Kep. Babel, BASARNAS dan BPBD Kab. Bangka Barat,” jelas Kasat Polairud

“Tak sampai 24 jam Tim SAR Gabungan mengevakuasi Julaidan alias idam (45) Tahun pekerjaan Nelayan warga Desa Kundi Dsn.3 RT 05 tidak jauh dari tempat kejadian korban dalam kondisi meninggal dunia, posisi terapung di perairan tersebut.” Tutur Kasat Polairud.

Kasat Polairud menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan tetap menjaga keselamatan saat mencari ikan di tengah laut, dan selalu memantau perkembangan cuaca dar BMKG, tidak lupa menyiapkan alat keselamatan seperti pelampung dan lainnya. (eks/WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi