Berita  

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Tempilang

Babelteraktual.Com, TEMPILANG – Satu unit rumah beserta isinya hangus di lahap si jago merah. Kejadian yang terjadi hari Kamis kemarin, diduga kuat disebabkan sambaran petir ke pom mini yang berisi BBM jenis pertalite.

Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis, S.H mengatakan, hasil identifikasi yang dilakukan oleh Tim unit ident Sat Reskrim Polres Bangka Barat disimpulkan bahwa kebakaran terjadi disebabkan karena sambaran petir. Setelah pom mini terbakar api dengan cepat menjalar ke toko peralatan tambang dan terus menjalar ke dalam rumah korban.

“Sejumlah barang dan bangunan milik korban hangus terbakar. Setelah beberapa saat kemudian, Bhabinkamtibmas Polsek Tempilang dibantu warga sekitar melakukan upaya pemadaman api dengan mesin robin. Alhamdulillah api bisa dipadamkan sebelum melahap habis seluruh rumah,” ucap Kapolsek.

“Akibat peristiwa kebakaran tersebut alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materil yang di alami korban diperkirakan lebih kurang 800 juta rupiah,” tutupnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi