Berita  

Hadiri Undangan Natal, Molen: “Sebagai Walikota, Saya ini Milik Seluruh Umat”

BABEKTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang biasa disapa Molen, menghadiri undangan di sejumlah Gereja dalam ibadah Natal, Minggu (25/12/22). Gereja Bethany Hope Ministry (BHM), merupakan salah satu yang disambangi Molen.

Dalam kunjungan ke Gereja yang berada di Semabung Lama, Bukit Intan tersebut Molen Disampingi sang istri, sekaligus TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda. Walikota mengucapkan selamat Natal kepada seluruh jemaat yang hadir dan merasa senang dapat hadir dalam ibadah natal. Molen mengatakan bahwa selaku seorang Walikota atau Kepala Daerah di Pangkalpinang ini, dirinya menjadi milik semua umat pemeluk agama.

“Sebagai serang Walikota, saya merupakan milik semua umat pemeluk agama, termasuk saudara-saudara saya yang berbahagia merayakan di Bethany Hope Ministry malam ini. Semoga Natal ini membawa kedamaian dan keberkahan. Doakan agar kota Pangkalpinang masyarakat hidup damai serta tetap saling menjaga kerukunan dan kedamaian. Selamat Natal untuk saudara-saudaraku yang merayakan Natal Ucap Molen,”

Pada kesempatan ini, Molen menambahkan merasa senang karena ibadah Natal di gereja di Kota Pangkalpinang dapat berjalan dengan aman hal ini karena dukungan masyarakat Pangkalpinang.

“Terima kasih kerja samanya sehingga kita ibadah Natal di kota Pangkalpinang bisa berjalan dengan dengan aman dan tanpa ada kendala keamanan, ini semua tidak lepas dari dukungan dan sikap toleransi yang ada ditengah masyarakat kota Pangkalpinang,” imbuhnya.(WI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi