Berita  

Ringankan Biaya Berobat Arletta, Komunitas Truk DTN Chapter Parit Tiga Jebus Gelar Penggalangan Dana

BABELTERAKTUAL.COM, PARIT TIGA – Komunitas Truk DTN Chapter Parit Tiga Jebus bersama dengan Generasi Peduli Bangka Barat, menggelar kegiatan penggalangan Dana di depan Rumah Sakit Timah, Parit Tiga, Jebus, Bangka Barat pada Jum’at (03/02/23) siang.

Ketua Komunitas Truk DTN Chapter Parit Tiga Jebus, Burhan menerangkan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan untuk membantu Arletta, yang mengalami pendarahan otak karena kecelakaan.

“Penggalangan dana ini kami lakukan untuk membantu Saudara kita, Arletta warga Desa Pasir Mungai Jebus, yang mengalami pendarahan otak karena kecelakaan,” terang Burhan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk meringankan beban keluarga Arletta. Dana yang terkumpul nanti, langsung kami salurkan ke pihak keluarga Arletta,” tambahnya.

Burhan menambahkan, saat ini Arletta sudah dirujuk ke Palembang untuk melakukan pengobatan. Burhan berharap, dengan kegiatan penggalangan tersebut, dapat membantu meringankan biaya berobat Arletta.

“Terakhir saya mendapat kabar kalau Arletta saat ini sudah di rujuk ke Palembang untuk mendapatkan penanangan yang intensif. Semoga penggalangan dana ini dapat membantu meringankan biaya berobat Arletta,” harapnya.

Burhan menerangkan, bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi membantu meringankan biaya berobat Arletta, dapat menyalurkan donasi melalui rekening Bank Mandiri nomor 169-00-02979-43-0 atas nama Ervina atau jika ingin tau informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telpon 0822-8210-1620.

“Bagi rekan-rekan ataupun masyarakat yang ingin menyalurkan donasi, bisa melalui rekening Bank Mandiri nomor 169-00-02979-43-0 atas nama Ervina. Atau bisa menghubungi kami di nomor 0822-8210-1620 untuk informasi lebih lanjut,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi