Berita  

Soal Sidak Krimsus Polda Babel, Maladi Tegaskan Tak Ada Penangkapan

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA BELITUNG – Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes. Pol. Maladi membenarkan adanya sidak yang dilakukan oleh Penjabat Gubernur Ridwan Djamaludin bersama Ditreskrimsus Polda Bangka Belitung.

Dijelaskan Maladi, sidak tersebut dilakukan bukan hanya di satu lokasi, akan tetapi dilakukan di beberapa lokasi gudang pengusaha pasir timah dalam rangka pengecekan dan melakukan koordinasi dengan ESDM berkaitan perizinan administrasi.

“Benar, berita yang beredar adanya sidak. Namun sidak itu, sesuai apa yang disampaikan Pak Dir Krimsus di Novotel tadi bahwa hanya pengecekan dan kordinasi dengan ESDM terkait perizinan dan administrasi,” kata Maladi, Rabu (15/2/23) malam.

Maladi juga menegaskan bahwa dalam sidak tersebut, Ditreskrimsus Polda Bangka Belitung tidak melakukan penangkapan maupun pengamanan barang bukti.

“Jadi saya sampaikan lagi apa yang disampaikan Pak Dir, bahwa tidak ada diamankan barang bukti termasuk penangkapan. Kita tegaskan lagi bahwa ini hanya melakukan pengecekan dan sedang melakukan penyelidikan berkaitan administrasi termasuk perizinan yang ada,” pungkasnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi