Berita  

Program AIK Bakung Di Desa Rajik, Riza :” Kami Datang Kesini Untuk Memberikan Pelayanan Ke Masyarakat”

BABELTERAKTUAL.COM, Bangka Selatan – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menegaskan, dirinya beserta seluruh jajaran instansi terkait akan menginap di Desa rajik untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat Desa serta menyerap aspirasi masyarakat.

Hal ini dikatakan Riza Herdavid setibanya di Desa Rajik beserta seluruh jajaran dan instansi terkait dalam rangka melaksanakan program AIK Bakung (Ajak Bupati Sambang Kampung) di Desa Rajik, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, pada Senin (20/2/2023) sore.

Menurut orang nomor satu di negeri beribu pesona ini, program AIK Bakung ini bertujuan untuk memberikan sentuhan langsung berbagai pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Rajik dan Sekitarnya.

“Alhamdullilah Sore ini saya beserta jajaran dan instansi terkait lainnya tiba di Desa Rajik Kecamatan Simpang Rimba, kehadiran kami ke Desa ini (Desa Rajik, red) dalam rangka melaksanakan Program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung atau yang dikenal dengan sebutan Aik Bakung, untuk memberikan sentuhan pelayanan langsung kepada masyarakat,” kata Riza Herdavid.

“Lagi dan lagi saya tegaskan bahwa kami datang kesini bukan untuk dilayani tetapi kami datang kesini untuk melayani, dan malam ini kami semua akan menginap di Desa Rajik untuk memberikan berbagai pelayanan langsung kepada masyarakat Desa. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyambung tali silaturahmi,” tegas Riza.

Kedatangan Bupati Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan beserta jajaran dan instansi terkait di Desa Rajik tersebut di sambut dengan meriah oleh masyarakat Desa Rajik. Dari mulai Anak-anak sekolah, perangkat desa serta seluruh masyarakat Desa Rajik.

Lebih lanjut, Riza mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah menyambut dengan antusias yang luar biasa. Semoga kehadiran dirinya beserta jajarannya bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Desa Rajik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Desa Rajik atas antusias dan sambutan hangatnya, semoga kehadiran kami ini bisa memberikan kemudahaan dan manfaat bagi masyarakat Desa,” Pungkas Riza. (Riki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi