Berita  

Sat Polairud Polres Babar Bagi Takjil di Pelabuhan Limbung, Iptu Sugiyanto: “Semoga Menjadi Berkah dan Bermanfaat”

BABELTERAKTUAL.COM, MUNTOK – Momen Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk mendapatkan keberkahan, salah satunya Sat Polairud Polres Bangka Barat (Babar).

Kali ini, Sat Polairud Polres Babar menggelar kegiatan bagi takjil kepada nelayan dan masyarakat, di pesisir Pelabuhan Ikan Desa Limbung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Babar, pada Jum’at (24/03/23).

Kasat Polairud Polres Babar, Iptu Sugiyanto seijin Kapolres Babar AKBP Catur Prasetiyo, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi takjil kapada para nelayan.

“Kali ini Sat Polairud Polres Babar menggelar kegiatan bagi takjil kepada masyarakat dan nelayan, karena banyak nelayan yang sandar di Pelabuhan Ikan Limbung ini adalah nelayan dari luar wilayah Babar dan melaksanakan ibadah puasa,”

“Oleh karena itu, Sat Polairud Polres Bangka Barat berinisiatif untuk berbagi. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk kita semua, khususnya para nelayan dan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Ramadhan Barokah berbagi takjil Sat Polairud Polres Bangka Barat” itu, Iptu Sugiyanto juga memberikan himbauan kepada para nelayan untuk berhati-hati saat melaut.

“Sebelum melaut, selalu perhatikan keselamatan. Jangan lupa gunakan peralatan keamanan saat melaut. Selain itu, jangan lupa memperhatikan kondisi cuaca sebelum melaut, karena kondisi cuaca saat ini masih belum kondusif,” pesan Iptu Sugiyanto.

“Jika masyarakat atau nelayan melihat atau mendengar informasi tindak pidana di laut, jangan sungkan untuk melapor ke Sat Polairud Polres Babar,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi