Berita  

Muliakan Anak Yatim di Bulan Suci, Bupati Riza Harapkan Keberkahan

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA SELATAN – Mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan merupakan dambaan setiap umat muslim di seluruh dunia, terlebih jika berbagi dan memberikan keceriaan kepada anak yatim.

Hal itu pula yang dilakukan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Baznas Bangka Selatan, dengan menggelar kegiatan Lebaran Ceria berbagi bersama anak yatim pada Kamis, (13/4/2023).

“Alhamdulillah, tahun ini kita bersama Baznas kembali berkesempatan mengadakan kegiatan santunan belanja dan berbuka bersama anak yatim. Menyenangkan hati mereka dan berharap keberkahan bagi kita semua, terlebih di bulan mulia ini,” ungkap Bupati.

“Setidaknya sebanyak lima puluh anak yatim dari berbagai wilayah di Bangka Selatan mengikuti rangkaian acara ini. Acara dimulai dengan berbelanja di Ramayana Departemen Store dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Restoran KFC,” tambah Bupati.

Tak lupa, Riza juga mengingatkan sekaligus mengajak seluruh ASN yang ada di Bangka Selatan dengan menyisihkan gaji mereka untuk berbagi kepada anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Pemkab Bangka Selatan bersama Baznas sejak 2021. Mari sama-sama kita tingkatkan kepedulian kita kepada anak yatim, terutama bagi ASN. Saya mengajak untuk menyisihkan sebagian penghasilan dan diberikan kepada anak yatim,” pungkasnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi