Pemkot Pangkapinang Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan APBD 2024

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk persiapan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024, di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (08/01/24) pagi.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan mengatakan bahwa ada beberapa isi yang diangkat. Tetapi apabila ada isu strategis yang harus dibahas secepatnya, ia pun mengatakan jika akan melaksanakan rapat rutin.

“Ada beberapa isu yang diangkat itu kepegawaiann, jadi kita harus bahas ini, berikut isu lainnya. Tetapi apabila ada isu strategis yang harus dibahas secepatnya kita bahas, rapat rutin akan kita laksanakan,” ucap Pj Wali Kota Lusje.

Pj Lusje juga menyampaikan, berkaitan dengan program kerja di tahun 2024, ia berharap untuk dapat dilaksanakan dengan baik.

“Jika program sudah ada maka anggaran menyesuaikan, pelaksanaan anggaran di tahun 2024 ini saya harap dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif kepada masyarakat,” terang Lusje.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun yang ke-51 tahun.

“Kita sengaja rapatnya dimulai pagi-pagi karena kita juga mau beri kejutan ke pak Sekda,” ujar Lusje.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, seluruh Pejabat Eselon II Pemkot Pangkalpinang, seluruh Kabag Setdako dan Camat se-Kota Pangkalpinang. (Rls/Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi