Pj Wali Kota Lusje: PNS PPPK dan PHL Tidak Boleh Berpolitik

BABELTERAKRUAL.COM, PANGKLPINANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan, menyampaikan bahwa PPPK dan PHL tidak boleh berpolitik di Pilkada nanti.

Hal ini disampaikan Pj wali Kota Lusje saat rapat bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pangkalpinang, yang digelar di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (12/04/23).

“Jadi agenda rutin itu harus diisi dengan hal-hal yang positif. Yang awalnya tidak tahu menjadi tahu, itu lah gunanya pertemuan rutin bulanan karena banyak hal yang bisa kita dapatkan informasinya,” kata Lusje.

“Apalagi nanti persiapan Pilkada bagi mereka yang PNS, PPPK dan PHL tidak boleh ikutan berpolitik. Jadi istri wajib mengingatkan suaminya bahwa tidak boleh ikut-ikutan berpolitik, kecuali sudah tidak sayang lagi dengan status PNS nya,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DWP Pangkalpinang, Zumalia Mie Go menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan acara rutin bulanan DWP Kota Pangkalpinang. Walaupun sempat tertunda, ia mengatakan kegiatan rutin tetap berjalan seperti senam dan lomba-lomba lainnya.

“Sudah beberapa bulan tidak mengadakan rapat rutin bulanan ini dikarenakan ada sesuatu hal sehingga tertunda,” ucapnya.

“Nanti bulan Agustus kita juga akan mengikuti lomba motor hias dan juga lomba-lomba lainnya pada HUT Kota Pangkalpinang bulan September nanti. Semoga DWP tetap kompak dan menjaga nama baik dan keluarga,” tutur Zumalia. (Rls/Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi