Berita  

Perindo Basel Serahkan 30 Berkas Bacaleg Ke KPU, Buyung: Kader Yang Kami Usung Semua Memiliki Potensial

BABELTERAKTUAL.COM, Bangka Selatan – Di hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) serahkan 30 nama berkas Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Selatan, pada Minggu (14/5/2023) siang.

Penyerahan Dokumen Bacaleg ke KPU Bangka Selatan di pimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Basel Jhoni, dan di dampingi sejumlah kader lainnya. Penyerahan berkas tersebut, diterima langsung oleh Ketua KPU Bangka Selatan, Amri.

Ketua DPD Partai Perindo Basel, Jhoni mengatakan 30 Bacaleg yang di usungkan oleh Partai Perindo pada Pemilu 2024 nanti semuanya memiliki potensial dan mampu mendongkrak suara.

“InsyaAllah kader Perindo yang kami usungkan semuanya mampu dan memiliki potensial, mudah-mudahan di Pileg 2024 nanti sesuai harapan kami,” ujar Jhoni.

Meski demikian, pria yang sering disapa Buyung Basel ini menegaskan, pada Pileg 2024 nanti, partai Perindo Basel siap meraih 1 kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Bangka Selatan.

“Target Perindo sendiri di Pileg 2024 nanti 4 kursi, jadi di setiap masing-masing dapil akan meraih 1 kursi,” tegas Buyung. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi