Berita  

Polres Babar Berikan Sosialisasi dan Pemahaman Tentang Kenakalan Remaja

BABELTERAKTUAL.COM, MUNTOK – Polres Bangka Barat (Babar) memberikan sosialisasi sekaligus pemahaman kepada masyarakat Muntok, tentang kenakalan remaja.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Babar AKP Edward, saat kegiatan Jum’at Curhat, di Kantin Polres Babar, Jumat (19/05/23) pagi.

“Kegiatan Jum’at Curhat kali ini, kami fokuskan untuk mensosialisasikan dan memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja,” ungkap AKP Edward.

“Ini bertujuan untuk menangkal dan menyelamatkan generasi bangsa kedepannya,” timpalnya.

Diketahui, saat sesi diskusi, salah seorang warga bernama Marjo melaporkan terkait adanya aktivitas kebut-kebutan yang dilakukan oleh sejumlah remaja, yang tentunya sangat membahayakan pengguna jalan.

Menanggapi hal tersebut, AKP Edward menegaskan bahwa pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli di sore hari, khususnya di tempat-tempat yang rawan balap liar dan sejumlah tempat wisata.

“Terimakasih atas informasinya pak. Tentunya, polisi tak hanya melakukan penindakan terhadap semua bentuk kejahatan. Nantinya, kami akan meningkatkan intensitas patroli di sore hari,” ujarnya.

“Khususnya di tempat-tempat yang rawan balap liar dan sejumlah tempat wisata. Selain itu, kami juga akan melakukan pencegahan sejak dini dengan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Babar,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi