Berita  

PPBI Basel Serahkan Cendramata Bogsai Cucur Atap ke Mensos Risma

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Perkumpulan Penggemar Bongsai Indonesia (PPBI) cabang Bangka Selatan (Basel) menyerahkan Bongsai khas Bangka Belitung ke Mentri Sosial RI Tri Rismaharini, Selasa, (04/7/2023) di ruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang.
Cendramata Bongsai jenis Sapu-sapu atau yang lebih dikenal dengan nama Cucur Atap tersebut, diserahkan langsung oleh Penasehat PPBI Cabang Basel Syumurhan.

“Kami Selaku PPBI Cabang Basel sangat senang dan merasa bangga bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan ibu Risma,” ucap Sekretaris PPBI Basel, Aliw Senain.

“Penyerahan ini bertujuan agar Bongsai Khas Babel lebih dikenal di Daerah lainnya. Dimana Bongsai dengan jenis Cucur Atap ini hanya ada di Babel,” tambah Aliw.

Saat ini, lanjut Aliw, sedang dilaksanakan Pameran Bongsai Nasional di Halaman Kantor Gubernur Bangka Belitung. Ia berharap, bisa mendapatkan nilai terbaik dalam pameran Bongsai tersebut.

“PPBI Basel menurunkan 18 pot Bongsai, semoga PPBI Basel mendpatkan nilai terbaik dan keluar menjadi Juara,” tutupnya.

Diketahui, dalam peyyerahan Bongsai tersebut turut mendampingi Mensos Risma, Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Bupati Basel Reza Herdavid dan Wakil Bupati Basel Debby Vita Sari. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi