Berita  

Waduh… Ada Aktifitas Pembuatan Arak di Pemali?

BABELTERAKTUAL.COM, SUNGAILIAT – Sat Reskrim beserta Tim Kelambit dan Polsek Pemali, yang dipimpin Kanit Pidum Polres Bangka, Ipda Mario Michel Tambunan, melakukan pengecekan ke sebuah tempat di Kecamatan Pemali, yang diduga sebagai tempat pembuatan arak, pada Selasa (11/7/2023).

Terkait hal ini, Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya, melalui Kasi Humas Polres Bangka AKP Zulkarnain, menjelaskan dari hasil pengecekan tersebut pihaknya menemukan aktifitas pembuatan arak.

“Namun, pemilik dan para pekerja di tempat tersebut, diduga kabur karena tidak berada di tempat saat dilakukan pengecekan,” terang AKP Zulkarnain, melalui siaran persnya, pada Rabu (12/7/2023).

Setelah melakukan pengecekan, lanjut AKP Zulkarnain, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain 6 (enam) buah dandang (alat penyuling arak) dan 2 (dua) buah ember berwana abu-abu.

“Dari pengecekan tersebut dilakukan pengamanan terhadap 6 (enam) buah dandang (alat penyuling arak) dan 2 (dua) buah ember berwana abu-abu guna kepentingan penyidikan lebih lanjut,” tukas AKP Zulkarnain. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi