Berita  

Peresmian Grand Safran Hotel, Molen: Salah Satu Hotel Terbaik Kota Pangkalpinang

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen, mengatakan jika hotel Grand Safran merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Kota Pangkalpinang.

Hal ini, dikatakan Molen saat menghadiri peresmian Grand Opening Grand Safran Hotel, didampingi Ketua TP PKK Monica Haprinda, di Ballroom Grand Safran Hotel. (08/07/23).

“Menurut saya salah satu hotel terbaik di kota Pangkalpinang adalah Hotel yang kita resmikan hari ini. Jadi, untuk seluruh kepala OPD dan Forkompinda kota Pangkalpinang, angkat saja semua kegiatan kita di hotel ini,” ucap Molen.

“Selama saya menjabat sebagai Walikota Pangkalpinang periode pertama, Hotel ini adalah bintang 4 dengan kelas yang memang mumpuni. Ini produk lokal kita, maka dari itu kita harus bangga dan mendukungnya,” tambahnya.

Molen mengungkapkan, kekagumannya terhadap Hotel Grand Safran, karena hotel Grand Safran berani mandiri, dengan mengelola hotel tersebut secara pribadi.

“Saya salut dengan Hotel Grand Safran ini, karena berani untuk mandiri menjadi sebuah hotel yang dikelola secara pribadi. Tapi, dengan kelas Nasional,” ungkapnya.

“Jujur saja, ada beberapa event yang kami tolak karena kita tidak mampu menampung tamu-tamu yang hadir. Saya harap, dengan hadirnya Hotel Grand Safran yang memiliki ratusan kamar, mampu menampung tamu-tamu yang hadir nantinya,” timpalnya.

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris Grand Safran Hotel, Farida Andriani, mengungkapkan bahwa banyak sekali pertimbangan yang mereka lakukan, untuk mengubah yang awalnya brand luar menjadi brand lokal.

“Dari brand luar kemudian menjadi brand lokal ini tentunya membuat banyak pertimbangan bagi kami. Tapi, kami yakin sudah memiliki ilmu SDM yang berkualitas. Kami harus mendukung program pemerintah untuk UMKM,” ungkap Farida saat diwawancarai wartawan.

“Jauh sebelum opening hari ini, tepatnya selama 2 bulan ini kami sudah menggalakkan beberapa promosi. Termasuk kepada kepala dinas yang sudah sering melakukan event di sini,”

Ia juga menambahkan, jika mereka mendapatkan support yang sangat besar dari dinas terkait kota Pangkalpinang, yang membuat mereka tidak kesulitan saat promosi.

“Kami kebetulan mendapatkan support yang sangat besar dari dinas-dinas terkait, yang membuat kami tidak kesulitan saat melakukan promosi walaupun ini adalah brand lokal,” tutupnya. (Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi