Berita  

Molen: Kebersihan Tanggung Jawab Bersama Pemerintah dan Masyarakat

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen, mengatakan bahwa kebersihan merupakan tanggung jawab bersama, antara pemerintah dan masyarakat, sehingga diperlukan kolaborasi dan sinergi yang baik dan berkelanjutan.

Hal ini, disampaikan Molen saat kegiatan gotong royong akbar, dengan di awali apel pagi. Molen prmbina, yang diikuti seluruh peserta gotong royong, Jumat (11/08/23).

“Mudah mudahan setelah dari sini kita gotong royong minimal ditempat kerja kita sehari hari, hari ini kita meyakinkan diri dan meyakinkan masyarakat sekitar bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama,” ucap Molen.

Adapun lokasi gotong royong akbar, yaitu Alun Alun Taman Merdeka, Taman Wilhelmina, Jalan sekitar ATM Tamansari, Kantor Pos, Rumdin Wawako.

Sedangkan peserta gotong royong terdiri dari seluruh OPD, Camat Lurah dan staf pemerintahan Pemkot, TNI Polri, masyarakat, dunia usaha sekitar lokasi (BSB, BRI, Telkom, KPP, BPJS, PMI, PN, PT Pos, Lapas, Pramuka dan PSHT. (Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi