Berita  

7 Tim Sepakbola Besok siap Rebut Hadiah Total Rp 32 Juta di Depati Amir

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Sebanyak 7 tim akan mengikuti kompetisi sepakbola antar Kecamatan di Kota Pangkalpinang. Dengan memperebutkan hadiah total Rp 32 juta di Stadion Depati Amir besok.

Ketujuh tim ini dibagi menjadi dua pool dan akan bertanding dengan sistem round robin untuk memperebutkan hadiah tersebut.

Kecamatan Gabek, Girimaya dan Rangkui tergabung di grup A, sedangkan grup B diisi oleh Kecamatan Tamansari, Pangkalbalam, Bukit Intan dan Kecamatan Gerunggang.

Kabid Olahraga Dispora Kota Pangkalpinang Mashur Samsuri mengatakan kick off kompetisi. Ini akan dilaksanakan pada tanggal 07 Oktober 2023.

“Kompetisi ini dilaksanakan untuk peringatan hari jadi Kota Pangkalpinang ke 266 dan pertandingan akan dimulai tanggal 07 Oktober,” ungkap Dimas, Kamis (05/10/23).

Setiap tim maksimal mendaftarkan 30 pemain dan setiap pemain yang didaftarkan harus sesuai dengan domisili yang ada di KTP. Sedangkan untuk pelatih dan asisten pelatih, minimal harus memiliki lisensi D kepelatihan. (Wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi