Berita  

Kesbangpol Bangka Barat Pertahankan Juara pada P4GN Award se-Provinsi Babel

BABELTERAKTUAL.COM, BANGKA BARAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat (Babar) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kembali meraih prestasi di kancah Provinsi.

Pasalnya, dalam P4GN Award se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kesbangpol Babar kembali meraih Juara dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika yang digelar di Hotel Grand Safran, Kota Pangkalpinang, Kamis (7/12/2023).

H. Safrizal, SE Kepala Badan Kesbangpol Babar mengatakan, tahun ini Kabupaten Babar dapat mempertahankan Penghargaan P4GN pada tingkat Provinsi.

“Hal ini tidak terlepas dari sinergiritas dan kolaborasi semua dari stakeholder yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat dan Pemerintah Desa se-Kabupaten Bangka Barat,” kata H. Safrizal.

Inovasi Bangka Barat Bersinar, lanjut Safrizal, menjadi salah satu faktor penentu. Selain itu, menurutnya konsistensi merealisasikan progam kegiatan yang telah disepakati Bersama, juga merupakan faktor penentu dalam mempertahankan penghargaan tersebut.

“ini semua berkat kerja keras teman-teman semua dalam mempertahankan, merealisasikan program yang ada di Pemkab Bbar. Maka itu, mudah-mudahan kedepan lebih ditingkatkan lagi dan inovasi terhadap program kegiatan yang sudah ada lebih bagus lagi,” katanya.

“Tak lupa pula kita ucapkan terima kasih kepada BNNP dan Kesbangpol Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang telah senantiasa membina dan berkomitmen bersama dalam rangka P4GN di Kabupaten Bangka Barat,” Tambahnya.

Senada dengan Safrizal, Thathowi Sekretaris Kesbangpol Babar mengatakan, keberhasilan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kesbangpol khususnya.

“Ini merupakan suatu kebanggan untuk Bangka Barat, khsusunya Kesbangpol Bangka Barat. Maka itu, mari pertahankan apa yang telah kita capai dan terus berkomitmen dalam P4GN,” kata Thathowi.

Diketahui, penyerahan Penghargaan P4GN Award se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2023 diserahkan pada Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Barat yang mewakili Bupati Bangka Barat. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi