Berita  

Menteri Perindustrian RI Tiba di Bandara Depati Amir Menggunakan Jet Sendiri

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Menteri Perindustrian Republik Indonesia (RI), Agus Gumiwang Kartasasmita bersama rombongan tiba di terminal VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, menggunakan jet sendiri, dan disambut langsung oleh beberapa eselon II di Pemprov Babel, Kamis (07/12/23).

Kedatangan Agus Gumiwang Kartasasmita ke Bangka Belitung (Babel) dalam rangka meresmikan kehadiran Smelter Titanium pertama yang dibangun oleh PT. Bersahaja Berkat Sahabat Jaya di Desa Batu Rusa, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

“Kunjungan Saya ke Babel mau peresmian sebuah smelter titanium pertama yang akan menjadi sebuah kebanggan bagi Babel dan juga Indonesia,” katanya kepada awak media di Pangkalpinang, Kamis.

Menteri Agus mengatakan, kehadiran smelter titanium ini membuat Babel menjadi salah satu provinsi terbesar untuk pertumbuhan perindustrian yang ada di Indonesia.

“Smelter titanium ini awal kebangkitan hilirisasi di Bangka Belitung, dan membawa kemajuan untuk hilirisasi perindustrian di Indonesia,” ujarnya.(WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi