Kunjungi Babel, Prabowo Obati Kerinduan Masyarakat Babel

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi Bangka Belitung untuk menghadiri kegiatan konsolidasi bersama Indonesia Maju bersama ribuan relawan dan kader partai pendukung dan koalisi Indonesia Maju.

Ketua DPD Partai Gerindra, Erzaldi Rosman mengatakan dirinya bersyukur atas kehadiran Prabowo Subianto yang menyempatkan diri menyapa masyarakat Bangka Belitung khususnya para relawan dan kader partai Koalisi Indonesia Maju.

“Hari ini beliau dari Bengkulu dan Lampung, Alhamdulillah beliau masih sempat ke Babel meski dadakan karena persiapan kita hanyab36 jam,” kata Erzaldi Rosman usai menyambut Capres 02 di Pangkalpinang, Kamis (11/1/24).

Erzaldi mengatakan DPD Partai Gerindra mengundang 3.000 relawan dan kader partai Koalisi Indonesia Maju dari lima kabupaten kota yang ada di Pulau Bangka untuk mengikuti konsolidasi bersama Indonesia Maju yang dihadiri Prabowo Subianto.

“Ada sekitar 3.000 relawan dan kader yang kita undang,” ujarnya.

Dalam pidatonya dihadapan ribuan para relawan dan kader partai, Erzaldi jiga mengatakan kehadiran Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto ini mengobati kerinduan masyarakat Bangka Belitung untuk sosok pemimpin yang tegas dan jujur.

“Bapak dan Ibu semua pasti sudah rindu dengan sosok Pak Prabowo. Rindu dengan kata-katanya, ketegasannya, sudah rindu dengan ketabahan dan kejujurannya dan Beliaulah yang pantas menjadi pemimpin kedepan,” tandasnya.(WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi