Janji Prabowo untuk Masyarakat Babel, Mengolah Kekayaan Alam dan Hilangkan Korupsi

BABELTERAKTUAL.COM, PANGKALPINANG – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan beberapa komitmennya jika diberi mandat untuk memimpin Bangsa Indonesia. Hal ini Ia ungkapkan dalam konsolidasi bersama Indonesia Maju di Gor Sahabudin Pangkalpinang.

Dalam sambutannya saat menhaoa ribuan relawan dan kader, Prabowo mengatakan dirinya dan Gibran serta koalisi Indonesia Maju berkomitmen untuk menjaga kekayaan Bangsa Indonesia dan mengelola kekayaan tersebut untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia karena Presiden Jokowi telah menentukan kebijakan untuk tidak menjual kekayaan alam kita dengan murah ke bangsa asing.

“Babel sangat dikenal dengan timahnya dan mineral-mineral yang ada di bumi ini sangat penting bagi kemajuan dunia,” ujarnya.

Selain itu lada putih juga ada di Babel yang terkadang daerah sendiri kurang pandai menjaga dan mengelolanya. Oleh karena itu pihaknya bertekad mengelola komoditas dan tanaman ini u tuk kepentingan rakyat.

“Mulai sekarang semua tambang komoditas dan tanaman kita harus di olah di bumi Indonesia dan pabrik-pabriknya akan dibangun di Indonesia,” ujarnya.

Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya bertekad menghilangkan korupsi di Indonesia agar tidak ada lagi kemiskinan di bumi Indonesia ini.

“Hai para koruptor dan maling-maling, hati-hati tanggal 14 februari rakyat Indonesia akan menyatakan keputusannya untuk Indonesia. Hari itu sangat penting karena Indonesia berada di titik untuk lompat menjadikan negara makmur, sejahtera yg rakyatnya punya kehidupan layak dan makmur,” ujarnya.

Selain itu Capres 02 ini juga menegaskan bahwa dirinya bersama Gibran dan koalisi Indonesi maju sudah menyusun suatu program untuk membawa Indonesia menjadi negara maju, negara industri yang makmur dan sejahtera.

“Program ini kita beri nama strategi transformasi bangsa, dimana kita yang akan mentransformasi ke negara lain karena kita yakin masa depan kita hebat dan gemilang karena kekayaan kita olah sendiri untuk kemakmuran rakyat Indonesia,” ujarnya.(WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda Dilarang Men-copy Isi